Redaksi Sulawesi

Sumber Berita Terpercaya

Rumah Pucuk, wisata yang menarik dan kekinian di Kendari

wisata rumah pucuk kendari

Tak mau ketinggalan dari kota-kota lain di Indonesia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) juga memiliki wisata serupa lho travelers! Adalah Wisata Rumah Pucuk.

Wisata kekinian hasil komunitas rumah pucuk ini, menyajikan pemandangan yang indah dari atas. Hasil foto pun menjadi jauh lebih cantik.

Selain menikmati pemandangan langit yang indah, kamu juga bisa merasakan sejuknya udara dan pemandangan hijau. Jika pergi bersama keluarga, kamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan dan makan bersama di bawah rindangnya pohon. Membawa makanan favorit dari rumah akan membuat suasana jauh lebih menyenangkan.

Jika kamu tertarik berwisata ke sini, jangan lupa bawa kamera untuk berfoto-foto. Sebab, pemandangan yang indah di Rumah Pucuk, sayang jika dilewatkan tanpa diabadikan.

Apalagi ketika sore tiba, kamu juga bisa menyaksikan indahnya matahari tenggelam alias sunset lho! Keelokan sunsetnya akan memberikan hasil gambar yang bagus dan menarik. Bahkan, hasil fotomu bisa terlihat memukau, jika diambil dari sudut yang tepat.

Untuk menikmati Wisata Rumah Pucuk, kamu dapat membeli tiket Rp 2.000 per orang untuk satu kali masuk. Cukup murah bukan?

Sebagai informasi, Rumah Pucuk ini, terletak di Jalan Lasitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Jika naik angkutan umum, kamu bisa naik angkot nomor rayon 1A jurusan Kota Lama-Kampus Baru dan berhenti di Universitas Halu Oleo (UHO). Kemudian, kamu bisa lanjut naik ojek.

Namun, jika kamu menggunakan kendaraan pribadi dan belum tahu persis lokasinya. Kamu bisa membuka google maps dengan titik koordinat SMA Negeri 10 Kendari atau Yayasan Al fath.