February 27, 2024

Redaksi Sulawesi

Sumber Berita Terpercaya

Dalam Rangka Idul Adha 1440H, PT. GKP Bagikan 15 Ekor Sapi Kurban

idul adha PT.GKP

PT Gema Kreas Perdana (GKP) tahun 2019 ini bagikan 15 ekor sapi qurban di 14 desa dan satu kelurahan di kecamatan Wawonii tenggara. Pendistribusian hewan qurban ini dilakukan langsung oleh tim CSR PT. GKP dimulai dari 5-8 Agustus 2019 serta di terima langsung oleh perwakilan pemerintah desa yaitu kades, sekdes dan tokoh masyarakat setempat.

PT. GKP juga berharap pembagian sapi qurban tahun ini bias bermanfaat untuk masyarakat khususnya dalam memeriahkan perayaan hari raya idul adha 1440 H tahun ini di kecamatan Wawonii tenggara.

Humas PT. GKP, Marlion mengatakan , pendistrribusian 15 ekor sapi qurban tersebut dilakukan oleh tim CSR PT. GKP pada tanggal 5-8 Agustus 2019 lalu.

“Pada idul Adha 2019 ini PT. GKP menyerahkan 15 ekor sapi ke seluruh desa dan kelurahan di kecamatan Wawonii tenggara yang terdiri atas 14 desa dan 1 kelurahan, semuanya dilakukan oleh tim CSR dan diserahterimakan kepada perwakilan pemerintahan desa yaitu Kades, Sekdes dan tokoh masyarakat setempat”, kata Marlion.

Marlion juga menambahkan pada kesempatan kali ini, PT. GKP berharap pembagian sapi qurban tahun ini bias bermanfaat untuk masyarakat khususnya dalam memeriahkan perayaan hari raya Idul adha tahun ini di kecamatan Wawonii tenggara.

Kiranya ini bentuk kepedulian kami dapat diterima oleh masyarakat sekitar Wawonii sehingga dapat memberikan manfaat serta berguna. Bantuan rutin tahunan tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR).

“Selain itu, PT. GKP juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban di kantor PT. GKP site Wawonii desa Sukarela Jaya yang diperuntukkan bagi karyawan-karyawan PT. GKP agar juga bias bergembira dan memeriahkan suasana hari raya Idul adha di kantor PT. GKP”, ungkapnya.