April 11, 2024

Redaksi Sulawesi

Sumber Berita Terpercaya

Hindari Covid-19, PT GKP Tidak Gelar Buka Puasa bersama Seperti Tahun Lalu

Pada bulan puasa tahun lalu, dalam rangka menjalin silaturahmi, PT Gema Kreasi Perdana (GKP) menggelar buka puasa bersama masyarakat di Desa Roko Roko Raya, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tahun lalu, acara buka bersama yang dilaksanakan PT GKP ini berlangsung sangat meriah. Turut hadir perwakilan dari pemerintah setempat, karyawan PT GKP dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional PT GKP, Bambang Murtiyoso mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Roko Roko Raya. “Berkat dukungan masyarakat, PT GKP bisa menjadi bagian dari masyarakat Roko Roko Raya untuk bersama-sama memajukan perekonomian daerah,” ucapnya.

Marlion juga membeberkan sejumlah CSR (Corporate Social Responsibility) yang telah diberikan oleh PT GKP untuk masyarakat sekitar. Diantaranya, perbaikan dua jembatan di Jalan Poros Wawonii yang berada di Desa Sukarela Jaya, tetap mengoperasikan tower BTS Telkomsel untuk melayani jaringan 4G di Roko Roko Raya, membangun tempat wudhu dan toilet masjid di Desa Dompo Dompo Jaya, melanjutkan perbaikan jalan poros Wawonii tepatnya di jalur Bobolio – Wawouso, menggunakan alat berat PT GKP serta saat ini masih melakukan tahapan instalasi jaringan penerangan listrik desa terang di Desa Roko Roko Raya dan Desa Nambo Jaya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan jumlah karyawan di PT GKP. Katanya, sekitar 360 orang masyarakat Konawe Kepulauan merupakan pekerja di PT GKP. Jika dipersentasekan, jumlah tersebut mencapai 90 persen dari total Karyawan GKP saat ini.

Sumber: LenteraSultra